Minggu, 08 Agustus 2010

Pendapat Saya
Tentang Endang Kurniawan


Saya hendak mendengar khabar bahwa adanya penggelapan dana yang dilakukan broker yang bernama endang kurniawan saya bukan ingin melakukan intervensi hukum dan semua keputusan hukum adalah merupakan kewenangan pihak yang berwajib . Kendati demikian saya cuma ingin mengungkapkan pendapat saya karena yang saya ketahui bahwa bapak endang kurniawan ini adalah merupakan broker yang baik , jujur dan terpercaya saya tidak mengetahui kasus yang terjadi padanya namun tidak pernah ada pelanggaran dan penggelapan dana selama beliau menjadi broker saya sewaktu masih bernama bali sekuritas yang sekarang telah menjadi pilar mas sekuritas yang merupakan PT sekuritas dimana saya melakukan investasi .

Sincerely

Arief R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar